Victoria, Kanada

victoria-british-columbia-okVictoria adalah ibu kota British Columbia, Kanada, dan terletak di ujung selatan Pulau Vancouver di lepas pantai Pasifik Kanada. Kota ini memiliki populasi sekitar 80.017, sementara wilayah metropolitan Greater Victoria, memiliki populasi 344.615, sehingga yang paling padat penduduknya wilayah perkotaan 15 Kanada.
Victoria adalah kota besar paling selatan di Kanada Barat, dan terletak sekitar 100 kilometer (60 mil) dari kota terbesar BC untuk Vancouver di daratan. Kota ini sekitar 100 kilometer (60 mil) dari Seattle dengan pesawat udara, kapal feri, atau feri penumpang-satunya Victoria Clipper yang beroperasi setiap hari, sepanjang tahun antara Seattle dan Victoria dan 40 kilometer (25 mil) dari Port Angeles, Washington, dengan feri COHO melintasi Selat Juan de Fuca.
Dinamai Ratu Victoria dari Inggris dan, pada saat itu, British Amerika Utara, Victoria adalah salah satu kota tertua di Pacific Northwest, dengan pemukiman Inggris dimulai pada tahun 1843. Kota ini tetap memiliki sejumlah besar bangunan bersejarah, di khususnya yang dua landmark paling terkenal, bangunan Legislatif (selesai pada tahun 1897 dan rumah Majelis Legislatif British Columbia) dan Empress hotel (dibuka tahun 1908). Kota Chinatown adalah yang tertua kedua di Amerika Utara setelah San Francisco. masyarakat Coast Salish Pertama Bangsa di kawasan itu didirikan masyarakat di daerah jauh sebelum penyelesaian non-pribumi, mungkin beberapa ribu tahun sebelumnya, yang memiliki populasi besar pada saat eksplorasi Eropa. Victoria, seperti banyak masyarakat Pulau Vancouver, terus memiliki kehadiran Bangsa Pertama yang cukup besar, terdiri dari orang-orang dari seluruh Pulau Vancouver dan di luar.
victoria-british-columbia_1-okDikenal sebagai “The Garden City”, Victoria adalah kota yang menarik dan tujuan wisata populer dengan sektor teknologi yang berkembang yang telah meningkat menjadi industri swasta yang menghasilkan pendapatan terbesarnya. Victoria adalah di atas dua puluh kota di dunia untuk kualitas-of-hidup, menurut Numbeo. Kota ini memiliki populasi siswa non-lokal besar, yang datang untuk menghadiri University of Victoria, Camosun College, Royal Roads University, Victoria College of Art, Sekolah Program Internasional Sooke dan Canadian College of Performing Arts. Victoria sangat populer dengan pelaut dengan garis pantai dan pantai yang indah dan kasar nya. Victoria juga populer dengan pensiunan, yang datang untuk menikmati iklim dan biasanya salju bebas dari daerah serta kecepatan biasanya santai kota.
Lanskap Victoria dibentuk oleh air dalam berbagai bentuk. Pleistosen glaciation menempatkan daerah di bawah lapisan es tebal, berat yang tertekan tanah di bawah permukaan laut ini. Gletser ini juga disimpan lempung berpasir berbatu sampai. Saat mereka mundur, meleleh air mereka meninggalkan deposito tebal pasir dan kerikil. liat laut menetap pada apa yang kemudian akan menjadi tanah kering. post-glacial rebound terkena medan kini udara, meningkatkan pantai dan lumpur deposito di atas permukaan laut. tanah yang dihasilkan sangat bervariasi dalam tekstur, dan perubahan tekstur tiba-tiba yang umum. Secara umum, tanah liat yang paling mungkin ditemui di bagian utara kota dan di depresi. Bagian selatan memiliki bertekstur kasar subsoils dan tanah lapisan atas lempung. Sandy tanah liat dan pasir liat yang umum di bagian timur berbatasan Oak Bay. tanah Victoria relatif unleached dan kurang asam dibandingkan tanah di tempat lain di Columbia Coast Inggris. tanah lapisan atas hitam tebal mereka dilambangkan tingkat tinggi kesuburan yang membuat mereka berharga untuk pertanian sampai urbanisasi.( wikipedia)

Iklan